Thursday 15 September 2016

Tangis Kedua

Aneh, mengapa masih saja aku menangis?

Seingatku, aku bukan orang yang takut dengan kesendirian
Malah kadang aku suka kesendirian
karena kesendirian sebenarnya hanyalah sebuah label
hakikatnya kita tidak pernah sendiri
Allah SWT selalu bersama hambanya

Meskipun senang akan menghadapi dunia baru, teman baru, namun 6 tahun kesejawatan ternyata meninggalkan jejak nyaman yang membekas. Aku masih ingat betul semua malam panjang di IGD. Ketika matamu mengisyaratkan aku lelah, aku sudah bisa membacanya tanpa kau ucap. Ketika matamu mengisyaratkan tolong teman, jawab pertanyaan konsulen ini, aku tak bisa, aku pun paham. Jika kita selalu bersama, kawan, aku khawatir pikiran kita lebih sempit daripada kosan 700ribuan di jakarta. Karena hidup sejatinya adalah sebuah perjalanan dan proses adaptasi berkelanjutan. Terimakasih atas persahabatannya ya kawan. 

Menggapai cita
Pahami cinta
Selamanya kita keluarga............








No comments:

Post a Comment