Tuesday 29 December 2015

Introduction

Dear blogwalker

Halo ! hehe akhirnya balik lagi ke blogspot setelah account pertama hilang akibat lupa password :)

Harumi's page adalah blog yang ditulis oleh saya sendiri yaitu Amaliah Harumi. Seperti blog-blog lainnya, blog ini akan fokus pada hal-hal yang menjadi concern dan hobi saya, yaitu concern saya adalah mengenai edukasi kesehatan ( hehe soalnya kebetulan aku mahasiswa kedokteran yang suka gemes kalo ada info-info kesehatan yang melenceng) . Edukasi kesehatan tentu akan ditulis sesederhana dan seinformatif mungkin.

Kalau hobi? ada 3 hobi utama saya . Yang pertama adalah baca buku , lalu jalan-jalan , masak dan yang terakhir adalah SKIN CARE DAN MAKE UP :) . Jadi di blog ini akan ada review skin care, makeup dan jalan-jalan tentunya . Since aku adalah orang yang hidupnya suka banget baca review di blog, so aku mau bikin review juga supaya saling membantu hehehe

Feel free to comment , dan jangan lupa follow blog saya :)

Stay blessed,
HARUMI

No comments:

Post a Comment