Tuesday 29 December 2015

Review dan sinopsis buku "Rindu" oleh Tere Liye


Judul : Rindu
Pengarang: Tere Liye


Halo blogwalkers :)

Kali ini aku  mau membahas sedikit tentang Rindu
Jujur ya, awalnya “BacaBuku” membeli ini karena aku kira ini bakal sweet dan unyu gitu ( lagi pengen baca buku yang sweetnya sampai ke otak gitu ceritanya hehe) , dan aku blind-buy gitu, beli tanpa browsing dulu ataupun tanya-tanya

Ternyata......buku ini bukan buku mengenai cinta saudara-saudara. Ini lebih tentang kehidupan dan bagaimana kita bersikap hehe. Ceritanya tentang perjalanan ke Tanah Suci, mengambil setting tahun 1938 dan di kapal , jadi ada bumbu-bumbu ilmu pengetahuan sejarah, agama , yang dibalut dengan jalan cerita yang ringan dan segar. Seneng juga jadi tahu kehidupan di kapal gimana hehehe. Aku membaca ini dalam waktu sehari saja hehehe

Tapi entah ya, menurut aku,  ini bukan yang terbaik dari TereLiye, jalan ceritanya entah gimana ketebak gitu hehehe. Kalau kamu lagi galau, susah move on, dendam sama orang, dan merasa kurang produktif a.k.a omdo , mau baca2 ringan tapi tetep ada isinya,  buku ini cocok buat kamu


Rate : 2.5 / 5 


No comments:

Post a Comment